Saturday, April 27, 2013

mendesai dapur


Fungsi dapur.
Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah fungsi utama dari kitchen set  yaitu sebagai tempat penyimpanan, memasak dan membersihkan. Ini adalah tempat dimana anda menyimpan makanan anda dan oleh karena itu haruslah ada ruang penyimpanan yang cukup dan lemari pendingin yang dipasang untuk kepentingan ini. Ini adalah tempat dimana anda membersihkan wajan dan panci, piring dan banyak yang lainnya, jadi anda harus memiliki tempat pencucian yang besar untuk memudahkan anda ketika mencuci, dan bila mana mungkin, mesin pencuci piring yang dipakai untuk mencuci perabotan kotor ini.

Ini juga adalah tempat dimana anda menyiapkan dan menyajikan makanan. Oleh karena itu, anda hrus memiliki sebuah kitchen island dimana anda bisa mempersiapkan segala macam bahan makanan, resep makanan, kompor yang dipasang sejajar dengan lemari pendingin untuk memasak dan konter tabel untuk menyajikan masakan.

Konfigurasi segitiga adalah desain kitchen set  klasik yang oleh para desainer profesional selalu gunakan karena ini mengeliminasi langkah langkah yang tidak diperlukan ketika memasak. Ini pada dasarnya terdiri dari tiga perabotan utama dalam sebuah kitchen set minimalis  yaitu : kitchen sink, lemari pendingin, dan kompor karena tiga yang utama ini tidak dimaksudkan untuk disejajarkan bersama-sama atau ditempatkan saling bersebelahan satu dengan yang lainnya.

untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi http://desainkitchenset.net

No comments:

Post a Comment